About

About

slider

Recent

Total Pageviews

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Pencernaan Pada Manusia

Pencernaan Pada Manusia Proses pencernaan terdiri atas pencernaan secara mekanik dan pencernaan secara kimiawi. Pencernaan secara mekanik, P...

Navigation

Desa Kelahiranku



Senin 1 Desember 1997 saya dilahirkan dari seorang anak petani di desa laboi jaya kecamatan bangkinang seberang, saya dilahirkan tepat pukul 14.00 siang . Saya dilahirkan di sebuah desa yang penduduknya mayoritas berprofesi sebagai petani sawit ada juga yang berprofesi sebagai PNS namun tetap saja mereka memiliki background seorang petani. Bagi saya untuk saat ini saya pribadi dan rekan rekan di desa sudah banyak yang kuliah atau menyandang sarjana. selain itu alhamdulillah sudah banyak fasilitas pendidikan dari mulai PAUD TK SLB SMPN dan SMA. Selain itu dalam beberapa organisasi juga sudah banyak yang maju terutama organisasi Karang Taruna dll. Kemudian itu banyak yang mengeluh masalah prasarana yaitu jalan yang tidak kunjung di perbaiki.


Share
Banner
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post A Comment:

0 comments: