About

About

slider

Recent

Total Pageviews

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Pencernaan Pada Manusia

Pencernaan Pada Manusia Proses pencernaan terdiri atas pencernaan secara mekanik dan pencernaan secara kimiawi. Pencernaan secara mekanik, P...

Navigation



Biografi

Nama saya Desi Novitasari lahir pada tanggal 01 Desember 1997 di Desa Laboi jaya kecamatan Bangkinang seberang, Riau. Saya terlahir dar seorang anak petani. Saya memilki hobi yang sama dengan ayah yaitu bermain badminton selain itu saya juga memiliki hobi membuat cake. Saya seorang mahasiswi di Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, mengambil jurusan S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Saya anak pertama dari empat bersaudara 2 perempuan dan 2 laki laki . Selain saya memiliki cita cita selain guru, saya juga bercita cita ingin menjadi seorang pengusaha cake. Saya terlahir dari keluarga yang sederhana namun dari sebuah kesederhanaan saya selalu di ajarkan arti sebuah kebersamaan . Dari kecil sampai sekarang ayah selalu mendidik saya dengan tegas, beliau selalu berpesan bahwa jadi lah seorang perempuan yang tegas agar tidak di pandang rendah oleh orang lain dan selalu berbuat baik terhadap siapapun.

Share
Banner

Post A Comment:

0 comments: